Algorithm

22 Mar 2012

Refleksi Al-Pro minggu Keempat

Waktu berjalan dengan cepat,,, tidak terasa monday's again,, hehe,,
Tapi minggu ini sedih rasanya karena saya gag bisa ikut kuliah Al-Pro karena sakit yang datangnya gag tahu waktu,,, hiksss,,, jadinya untuk minggu keempat saya gag bisa nerima mata kuliah langsung dari Bapak nya ,,, tapi walaupun sakit,,, teteeeeppp donk buka materi nya,, supaya nanti minggu ke lima gag bingung sendiri,,,

naahh berhubung saya gag masuk minggu keempat ini,, saya mau share ajja dehh tentang materi untuk minggu keempatnya,,, yaitu tentang PERULANGAN LANJUT (LOOP),,

Dalam Perulangan lanjut itu ada istilah while, do while, and for,,,

dibawah ini ada  contoh Flowchart Looping 


contoh program di atas bisa teman-teman coba ,, dengan di modifikasi sedikit supaya sesuai dengan bahasa compilernya,,, maka program di atas pasti running,,, selamat mencoba kawandd...!^_^

program diatas masih banyak kekurangan jadi saya harap teman-teman dapat membantu saya untuk menyempurnakannya,,, karena pada minggu keempat ini saya tidak hadir jadi pemahaman saya tentang materi loop ini jadi agak kurang,,,

sedih tapi harus tetap berusaha untuk mengerti dengan belajar terus dan bertanya pada teman atau sama mentor di praktikum Al-Pro,,, semmoga dengan begitu saya cepat memahaminya,,, amienn...



Keep Fighting for all the best....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar