Algorithm

25 Mar 2012

Mengkonversi Suhu

Kemarin saya belajar sama kelompok TP saya.... kami membahas tentang cara mengkonversi suhu,, susah-susah gampang sihh.. tapi akhirnya jadi juga cuuyyy,,, hehehe... lama kelamaan saya mulai terbiasa dengan Al-Pro.. karena tiap hari yang di liat al-pro terus,, lama-lama jadi senang dengan dengan al-pro,,, jadi terus belajar dan makin ngerti dehh sama program-program di al-pro.. hehe
cuma saya masih banyak kekurangan dan masih banyak yang belum di mengerti di Mata kuliah ini,, karena semakin lama semakin sulit,,, tapi kalu kita berusaha bisa kok,,

kayak ini nihh,, program yang saya coba,,, sebenarnya sihh liat di diktat kuliah,,, tapi setelah di pelajari jadi mengerti dan mudah di pahami.....


ini dia programnya sderhana di liat tapi sulit.. hehe



 nahh.. program di atas akan saya compile ke C++... tapi hanya program yang sederhana tidak pakai operator class atau yang lainnya... soalnya masih kurang ngerti nihh,, hehe

ini dia programnya..

#include <iostream>
#include <string>

using namespace std;
int main()
{
  
   double r, k, c, f;

  
   cout << "Masukkan besar suhu (C):" << endl;
   cin >> c;
   r =4/5*c;
   f =9/5*c+32;
   k =c+273;
   cout << r << endl;   cout << f << endl;   cout << k << endl;
  
   system("PAUSE");
   return 0;
}

Nahh,, itu contoh programnya.... semoga bisa membantu teman-teman semua... dan saya juga semakin mengerti tentang algoritma...

Algoritma is Fun,,..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar